•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 

Course Promosi Digital

Program Studi D4 Desain Grafis UNESA

 
Card image

Deskripsi Mata Kuliah

Mata kuliah ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman dan pendalaman metode perancangan promosi digital, mencari solusi kreatif dan mengembangkan konsep pendekatan media digital sebagai wahana dengan berdasarkan pada suatu kebutuhan komunikasi dan persuasi dalam suatu perancangan komunikasi visual. Lebih jauh lagi, kuliah ini memberikan pengalaman agar mahasiswa menguasai sistem digital media yang efektif, interaktif dan taktis dalam mendukung suatu pesan melalui web design untuk kepentingan sosial atau komersial. Mata kuliah ini menekankan pada kemampuan praktis dalam perancangan perancangan promosi digital dan desain web.

CPMK

  • Memiliki moral, etika dan kepribadian yang baik di dalam mengikuti pembelajaran Promosi Digital
  • Mampu mengidentifikasi permasalahan dan menentukan tindakan untuk menghasilkan karya Promosi Digital sesuai pilar digital marketing
  • Memiliki pengetahuan tentang pengelolaan konten visual media digital untuk mendukung strategi pemasaran digital.
  • Memiliki kemampuan dan kepekaan dalam merancang media planning,sebagai bentuk penerapan studi kasus terhadap promosi digital.

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Pengenalan Mata Kuliah Promosi Digital
    • Date  28 Agustus 2025

  • Pertemuan 2
    Pemahaman E-Commerce & Digital Marketing
    • Date  11 September 2025

  • Pertemuan 3
    Pemahaman E-Commerce & Digital Marketing
    • Date  18 September 2025

  • Pertemuan 4
    Digital Marketing
    • Date  25 September 2025

  • Pertemuan 5
    Segmentation, Targeting, Positioning, & 7P
    • Date  2 Oktober 2025

  • Pertemuan 6
    Segmentation, Targeting, Positioning, & 7P
    • Date  9 Oktober 2025

  • Pertemuan 7
    Perencanaan Sosial Media
    • Date  16 Oktober 2025

  • Pertemuan 8
    UTS
    • Date  23 Oktober 2025

  • Pertemuan 9
    Pemahaman Trend Sosial Media
    • Date  30 Oktober 2025

  • Pertemuan 10
    Pemahaman Trend Sosial Media
    • Date  6 November 2025

  • Pertemuan 11
    Perancangan Promosi pada Sosial Media
    • Date  13 November 2025

  • Pertemuan 12
    Perancangan Promosi pada Sosial Media
    • Date  20 November 2025

  • Pertemuan 13
    Perancangan Promosi pada Sosial Media
    • Date  27 November 2025

  • Pertemuan 14
    Media Planning, Budgeting, dan Penerapan Konten pada Promosi Digital
    • Date  4 Desember 2025

  • Pertemuan 15
    Media Planning, Budgeting, dan Penerapan Konten pada Promosi Digital
    • Date  11 Desember 2025

  • Pertemuan 16
    UAS
    • Date  18 Desember 2025

Dosen

MOCHAMMAD ABDUL MACHFUD
MOCHAMMAD ABDUL MACHFUD
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

ARIEVIANA AYU LAKSMI
ARIEVIANA AYU LAKSMI
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiD4 Desain Grafis
  • Semester7
  • Lectures2
Difficult Things About Education.
$75$10