Deskripsi Mata Kuliah
Mata kuliah ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman dan pendalaman metode perancangan promosi digital, mencari solusi kreatif dan mengembangkan konsep pendekatan media digital sebagai wahana dengan berdasarkan pada suatu kebutuhan komunikasi dan persuasi dalam suatu perancangan komunikasi visual. Lebih jauh lagi, kuliah ini memberikan pengalaman agar mahasiswa menguasai sistem digital media yang efektif, interaktif dan taktis dalam mendukung suatu pesan melalui web design untuk kepentingan sosial atau komersial. Mata kuliah ini menekankan pada kemampuan praktis dalam perancangan perancangan promosi digital dan desain web.
CPMK
- Memiliki moral, etika dan kepribadian yang baik di dalam mengikuti pembelajaran Promosi Digital
- Mampu mengidentifikasi permasalahan dan menentukan tindakan untuk menghasilkan karya Promosi Digital sesuai pilar digital marketing
- Memiliki pengetahuan tentang pengelolaan konten visual media digital untuk mendukung strategi pemasaran digital.
- Memiliki kemampuan dan kepekaan dalam merancang media planning,sebagai bentuk penerapan studi kasus terhadap promosi digital.