•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Rizky Basatha
 

My Profile

Nama
Rizky Basatha, S.Pd., M.MT.
NIDN
0712079203
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Genap

(15 Reviews)

Pemrograman WEB | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan konsep, teknologi dan pemrograman berbasis web, khususnya penerapannya dalam dunia pendidikan.

(15 Reviews)

Pemrograman WEB | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan konsep, teknologi dan pemrograman berbasis web, khususnya penerapannya dalam dunia pendidikan.

(15 Reviews)

Pemrograman WEB | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan konsep, teknologi dan pemrograman berbasis web, khususnya penerapannya dalam dunia pendidikan.

(15 Reviews)

Pemrograman WEB | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan konsep, teknologi dan pemrograman berbasis web, khususnya penerapannya dalam dunia pendidikan.

(15 Reviews)

Pemrograman WEB | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan konsep, teknologi dan pemrograman berbasis web, khususnya penerapannya dalam dunia pendidikan.

(15 Reviews)

Pemrograman Berorientasi Obyek | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan konsep dan teknik pemrograman berorientasi objek. Dalam mengajarkan konsep PBO tersebut, bahasa pemrograman Java akan digunakan karena Java menggunakan konsep objek

(15 Reviews)

E-Learning | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini merupakan pembelajaran, pemahaman, dan pengembangan tentang pembelajaran berbasis web ( e-learning ) yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan.

(15 Reviews)

Pemrograman Berorientasi Obyek | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan konsep dan teknik pemrograman berorientasi objek. Dalam mengajarkan konsep PBO tersebut, bahasa pemrograman Java akan digunakan karena Java menggunakan konsep objek

(15 Reviews)

Pemrograman Berorientasi Obyek | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan konsep dan teknik pemrograman berorientasi objek. Dalam mengajarkan konsep PBO tersebut, bahasa pemrograman Java akan digunakan karena Java menggunakan konsep objek

(15 Reviews)

E-Learning | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini merupakan pembelajaran, pemahaman, dan pengembangan tentang pembelajaran berbasis web ( e-learning ) yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan.

(15 Reviews)

E-Learning | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini merupakan pembelajaran, pemahaman, dan pengembangan tentang pembelajaran berbasis web ( e-learning ) yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan.

(15 Reviews)

E-Learning | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini merupakan pembelajaran, pemahaman, dan pengembangan tentang pembelajaran berbasis web ( e-learning ) yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan.

(15 Reviews)

Pemrograman Berorientasi Obyek | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan konsep dan teknik pemrograman berorientasi objek. Dalam mengajarkan konsep PBO tersebut, bahasa pemrograman Java akan digunakan karena Java menggunakan konsep objek

(15 Reviews)

E-Learning | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini merupakan pembelajaran, pemahaman, dan pengembangan tentang pembelajaran berbasis web ( e-learning ) yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan.

(15 Reviews)

Pemrograman Berorientasi Obyek | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan konsep dan teknik pemrograman berorientasi objek. Dalam mengajarkan konsep PBO tersebut, bahasa pemrograman Java akan digunakan karena Java menggunakan konsep objek

(15 Reviews)

Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2023D

  • 16 Lessons

Matakuliah Keterampilan Mengajar Dan Pembelajaran Mikro pada jenjang S1 program studi Pendidikan Teknologi Informasi bertujuan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan kepada mahasiswa dalam merancang, melaksanakan,

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2025 Pengembangan Aplikasi Penjualan Sepatu Berbasis Desktop Menggunakan Visual Studio Jurnal Bisnis Digital dan Enterpreneur (BISENTER) 3 (1), 229-238
2. 2025 Implementasi Bahasa Pemrograman Visual Basic Dalam Pembuatan Program Aplikasi Apotek Kesehatan Jurnal Bisnis Digital dan Enterpreneur (BISENTER) 3 (1), 239-244
3. 2025 Application of Naïve Bayes Method for Student Performance Classification SISTEMASI 14 (2), 536-544
4. 2025 PENGEMBANGAN APLIKASI SISTEM PENGELOLAAN ONLINE SHOP FASHION BERBASIS VISUAL BASIC DAN MYSQL Kohesi: Jurnal Sains dan Teknologi 6 (5), 1-10
5. 2024 APLIKASI KASIR WARUNG SEBLAK SOLUSI EFISIEN UNTUK PEMROGRAMAN VISUAL Kohesi: Jurnal Sains dan Teknologi 6 (3), 101-110
6. 2024 RANCANG BANGUN APLIKASI PENGIRIMAN NR MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL STUDIO 2022 Kohesi: Jurnal Sains dan Teknologi 6 (4), 71-80
7. 2024 Merancang dan Membuat Aplikasi Penjualan Laptop dengan Microsoft Visual Studio 2022 Menggunakan Metode Waterfall INFOTIKA: Jurnal Pendidikan Informatika 3 (2), 19-25
8. 2024 Membuat Aplikasi Penyewaan Kamera Dengan Database Mysql Dan Bahasa Pemrograman VB. Net OKTAL: Jurnal Ilmu Komputer dan Sains 3 (11), 2802-2809
9. 2024 RANCANG BANGUN APLIKASI PEMESANAN DAN MANAJEMEN TIKET BIOSKOP BERBASIS VISUAL BASIC 16.9 DAN DATA BASE SEBAGAI SOLUSI DIGITAL Kohesi: Jurnal Sains dan Teknologi 5 (12), 71-80
10. 2024 RANCANG BANGUN PENGUJIAN APLIKASI SISTEM KASIR PENJUALAN AYAM CRISPY BERBASIS VB DAN DATABASE UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI OPERASIONAL PENJUALAN Kohesi: Jurnal Sains dan Teknologi 5 (12), 61-70
11. 2024 Membangun Aplikasi Kasir Restoran Dengan Visual Studio 2022 Menggunakan Database XAMPP LOGIC: Jurnal Ilmu Komputer dan Pendidikan 3 (1), 79-88
12. 2024 Perancangan Dan Pengembangan Aplikasi Kasir Dalam Penjualan Baju Muslim Menggunakan Visual Basic LOGIC: Jurnal Ilmu Komputer dan Pendidikan 3 (1), 69-78
13. 2024 RANCANG BANGUN APLIKASI PENGELOLAAN SALON KECANTIKAN BERBASIS VISUAL BASIC DAN MYSQL Jurnal Media Akademik (JMA) 2 (12)
14. 2024 Pembuatan Sistem Kasir Penjualan Perlengkapan Kantor Berbasis Desktop LOGIC: Jurnal Ilmu Komputer dan Pendidikan 3 (1), 106-115
15. 2024 PENGEMBANGAN APLIKASI KASIR PENJUALAN PRODUK KECANTIKAN MENGGUNAKAN VB. NET. 2022 Jurnal Media Akademik (JMA) 2 (12)
16. 2024 Merancang Aplikasi Penjualan Piko Bakery Berbasis Windows Jurnal Penelitian Teknologi Informasi dan Sains 2 (4), 114-125
17. 2024 Mengembangkan Chatbot Empatik untuk Dukungan Kesehatan Mental: Solusi Inovatif dalam Pendampingan Psikologis Jurnal Ilmu Komputer dan Multimedia 1 (2), 7-12
18. 2024 Penerapan Data Mining untuk Peminjaman Buku dengan Menggunakan Algoritma Apriori Jurnal Ilmu Komputer dan Multimedia 1 (2), 1-6
20. 2024 Perancangan dan Pembuatan Website Kuis Daring dengan Menggunakan Websocket Communication Protocol KONSTELASI: Konvergensi Teknologi dan Sistem Informasi 4 (1), 99-113
21. 2024 Perancangan Website Streaming Anime dan Manga Reader'Yonnime'Menggunakan Metode Requirement Prototyping G-Tech: Jurnal Teknologi Terapan 8 (3), 1869-1878
22. 2024 Implementasi Website Sekolah SMAK St. Louis 2 Surabaya Menggunakan Wordpress dan Divi Journal of Digital Community Services 1 (2), 40-49
23. 2023 KAJIAN LITERATUR PERSPEKTIF LAYANAN TEKNOLOGI FINANSIAL PADA ERA DISRUPSI 4.0 Eksekutif: Jurnal Bisnis dan Manajemen 21 (1 Juni), 1-16
24. 2023 Sosialisasi dan Pelatihan Keamanan Internet dan Pengamanan Informasi Data Pribadi Bagi Siswa-Siswi SMA Untung Suropati Sidoarjo Jurnal Abdimas Bina Bangsa 4 (1), 166-173
27. 2023 Pengembangan aplikasi buku tamu berbasis web pada SD XYZ Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia 3 (7), 279-288
28. 2023 Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Layanan Kerusakan Mesin EDC Menggunakan Metode Incremental KONSTELASI: Konvergensi Teknologi dan Sistem Informasi 3 (2), 244-255
29. 2022 Hak Cipta: Yonnime
30. 2022 Hak Cipta: Klining
31. 2022 Hak Cipta: Gantara
32. 2022 UI/UX Design: Panduan, Teori dan Aplikasi Ikado Press
34. 2022 Analisis dan Desain Sistem Informasi Berbasis Website Gereja Katolik Santo Yusup Jember KONSTELASI: Konvergensi Teknologi dan Sistem Informasi 2 (1)
35. 2022 Perancangan Sistem Informasi Manajemen Tugas Akhir Pada Institut Informatika Indonesia Menggunakan Metode Incremental Jurnal Ilmiah Telsinas Elektro, Sipil dan Teknik Informasi 5 (2), 152-164
37. 2022 Web-Based Human Resource Information System Design AT PT. Cakra Mandala Sakti Surabaya International Conference on Sustainability in Creative Industries, 171-182
38. 2021 Tinjauan literatur konsep gamifikasi dalam mendukung strategi pemasaran organisasi bisnis Eksekutif 18 (1), 14-34
39. 2021 Workshop Pelatihan Learning Management System Secara Online Dengan Menggunakan Google Classroom Untuk Guru SMAK St. Albertus, Malang. Komatika: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 24-28
42. 2021 Perancangan dan Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Gitar Berbasis Android Menggunakan Metode Fast Fourier Transform Teknika 10 (3), 189-198
43. 2018 Analisa Dan Desain Sistem Seleksi Calon Penerima Beasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember