CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-5 Mengembangkan pengetahuan pedagogik dan implikasinya pada pembelajaran fisika dengan menggunakan Hybrid Blended Learning, STEM Education, TPACK, ETNOFISIKA, Pembelajaran SDGs, dan TIK
CPMK
CPMK-1 Mampu memanfaatkan IPTEKS untuk mencari sumber informasi terkait produk-produk FISIKA(ontologi), proses berpikir filsuf, dan nilai-nilai filsafat dalam pengembangan produk fisikauntuk mengembangkan pengetahuan dan meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME,sikap ilmiah, dan etika akademik dan sosial dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara
CPMK-2 Mampu menguasai produk-produk fisika, pokok pikiran filsuf, deduktif-logik, induktif, falsifikasi,metode ilmiah dan justifikasinya secara secara logis, sistematis, dan kritis dalampengembangan fisika untuk memecahkan masalah pendidikan fisika
CPMK-3 Mahasiswa mampu menerapkan filsafat fisika yang dikuasainya untuk mengidentifikasi dan memecahkan masalah-masalah pendidikan fisika, kebijakan yang terkait dengan pendidikan fisika melalui pendekatan inter dan multidisipliner
CPMK-4 Mahasiswa mampu mengelola riset untuk memecahkan masalah pendidikan dan pembelajaran fisika melaluikajian filsafat fisika pada berbagai kebijakan dan praktik pembelajaran fisika yang bermanfaat bagi masyarakat dan dipublikasikan di jurnal internasional