CPL-9 Mampu menyelesaikan permasalahan pendidikan melalui kajian teknologi pendidikan/ pembelajaran secara multidispliner dengan memperhatikan faktor ekonomi, sosial kultural, teknologi informasi
CPL-10 Mampu melakukan pendalaman dan perluasan program pendidikan, pembelajaran dan pelatihan untuk memberikan kontribusi original dan teruji melalui riset dengan multidisipliner
CPMK
CPMK-1 Menganalisis berbagai teori dan model dalam teknologi pendidikan untuk mengidentifikasi kelebihan dan kekurangan dalam konteks pendidikan saat ini (C4)
CPMK-2 Mengevaluasi efektivitas penggunaan teknologi dalam proses pembelajaran berdasarkan studi kasus dan penelitian terkini (C5)
CPMK-3 Menciptakan desain instruksional yang inovatif dengan mengintegrasikan teknologi terkini untuk meningkatkan kualitas pembelajaran (C6)
CPMK-4 Menganalisis dampak teknologi pendidikan terhadap pencapaian kompetensi pembelajaran di berbagai tingkat pendidikan (C4)
CPMK-5 Mengevaluasi keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menjadi pengembang teknologi pendidikan yang efektif (C5)
CPMK-6 Menciptakan solusi berbasis teknologi untuk mengatasi masalah spesifik dalam pendidikan dan pelatihan (C6)
CPMK-7 Menganalisis tren terkini dalam teknologi pendidikan dan memprediksi pengaruhnya terhadap masa depan pendidikan (C4)
CPMK-8 Mengevaluasi peran teknologi dalam mendukung pembelajaran inklusif dan berkelanjutan (C5)
CPMK-9 Menciptakan metodologi penelitian yang inovatif untuk mengkaji efektivitas teknologi pendidikan (C6)