CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Menguasai kemampuan pedagogis dalam pembelajaran anak usia dini yang dilandasi nilai-nilai budaya bangsa
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan konsep dasar, prinsip, dan model komunikasi dalam konteks pendidikan dan pembelajaran.
CPMK-2 Mahasiswa mampu mengidentifikasi jenis-jenis komunikasi (verbal, nonverbal, tertulis, visual) yang efektif dalam proses belajar mengajar.
CPMK-3 Mahasiswa mampu menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi efektivitas komunikasi antara pendidik dan peserta didik di jenjang pra sekolah.
CPMK-4 Mahasiswa mampu menerapkan keterampilan komunikasi interpersonal dan pedagogis dalam situasi pembelajaran yang beragam.
CPMK-5 Mahasiswa mampu merancang strategi komunikasi pembelajaran yang inklusif, responsif terhadap kebutuhan peserta didik, dan sesuai dengan konteks sosial-budaya.
CPMK-6 Mahasiswa mampu mengevaluasi efektivitas komunikasi dalam pembelajaran, termasuk penggunaan media dan teknologi komunikasi untuk mendukung interaksi pembelajaran.