CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-6 Menguasai teknik pemberdayaan masyarakat untuk merencanakan dan menerapkannya pada program pendidikan non-formal
CPL-7 Menguasai proses perencanaan, pelaksanaan dan mengevaluasi program pendidikan nonformal
CPL-8 Mampu merancang dan mengimplementasikan Pembelajaran berbasis Andragogi Pembelajaran pada Pendidikan Non Formal dan Pendidikan Masyarakat
CPMK
CPMK-1 Menguasai teori dan konsep mengenai identifikasi Kebutuhan Belajar dan Sumber Daya dalam program Pendidikan Non-formal secara menyeluruh dan kontekstual sebagai implementasi prinsip-prinsip pembelajaran seumur hidup yang inovatif, kreatif, dan berkualitas
CPMK-2 Analisis teori dan kembangkan pengetahuan tentang Pendidikan Non-formal berdasarkan hasil analisis informasi dan data (C4).
CPMK-3 Evaluasi pengembangan masyarakat melalui pendekatan pendidikan non-formal yang kritis, kreatif, kolaboratif, komunikatif, melek teknologi informasi (TI), serta memiliki integritas dan karakter (C5).
CPMK-4 Mampu mengelola program Pendidikan Nonformal yang berlandaskan ketaqwaan, kemandirian, dan kewirausahaan sosial.a