CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-6 Mampu mengembangkan, memelihara jaringan kerja serta menjalin komunikasi secara efektif dengan civitas akademika untuk menunjang belajar sepanjang hayat.
CPL-8 Menerapkan konsep pengetahuan keterampilan dasar dan mendemonstrasikan keterpaduan dalam pengetahuan dasar bidang studi (matematika, Bahasa, IPA, IPS, PKn, seni, olahraga).
CPL-9 Memecahkan masalah pengetahuan dan keterampilan dasar terpadu bidang studi (matematika, bahasa, IPA, IPS, PKn, seni, olahraga).
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan teori-teori dasar dan prinsip-prinsip pengajaran bahasa Inggris untuk anak usia sekolah dasar, termasuk perkembangan bahasa anak dan karakteristik pembelajaran bahasa di usia dini.
CPMK-2 Mahasiswa mampu merancang rencana pembelajaran yang inovatif dan sesuai dengan kurikulum, kebutuhan, serta karakteristik anak SD dalam pembelajaran bahasa Inggris.
CPMK-3 Mahasiswa mampu menerapkan strategi dan metode pembelajaran bahasa Inggris yang efektif untuk anak SD, termasuk penggunaan permainan, lagu, cerita, dan kegiatan interaktif lainnya.
CPMK-4 Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap proses dan hasil pembelajaran bahasa Inggris di tingkat SD, serta memberikan umpan balik konstruktif untuk peningkatan pembelajaran.