CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-10 Mampu menghasilkan karya akademik atau non-akademik dengan baik dalam bentuk lisan maupun tulisan untuk beragam audiens dan tujuan
CPL-11 Mampu mendemonstrasikan kemampuan berbahasa Inggris, yang ditunjukkan dengan pencapaian skor tes kemampuan Bahasa Inggris yang setara dengan minimal CEFR level B2
CPMK
CPMK-1 Being able to work in a group for discussing how SDGs issues are represented and potentially challenged within literary and cultural texts
CPMK-2 Being able to apply critical and creative thinking in projects that integrate critical literacy with current technological tools and platforms (blog, podcast, YouTube)
CPMK-3 Being able to write non-academic pieces, such as reviews about SDGs issues, for different audiences and contexts, demonstrating the ability to make complex ideas easy to understand.
CPMK-4 Being able to compose analytical essay writings, which include introductory, body, and concluding paragraphs as well as .