CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Menguasai konsep teoritis, strategis, dan etis untuk merencanakan, memfasilitasi belajar dan meningkatkan kinerja dengan efektif dalam konteks pendidikan melalui desain, pengembangan pengalaman belajar, dan evaluasi yang memanfaatkan metode dan sumber daya berbasis teknologi pendidikan untuk mencapai tujuan pembelajaran yang spesifik.
CPL-6 Menguasai konsep dasar Informatika, Multimedia, Animasi, Broadcasting, pengetahuan terhadap prinsip desain instruksional, pedagogi, bahan pembelajaran, serta kemampuan berperan, memfungsikan keilmuan teknologi pendidikan dalam proses perencanaan, pengembangan, pemanfaatan, pengelolaan, dan penilaian pembelajaran di berbagai jalur, jenis dan jenjang pendidikan.
CPL-7 Menguasai konsep teoritis, praktis, dan etis berdasarkan kaidah ilmiah (kerangka riset) untuk menghasilkan produk pembelajaran dan peningkatan kinerja Sumber Daya Manusia yang berorientasi berbasis teknologi pendidikan.
CPL-8 Memiliki kemampuan berpikir kreatif dan inovatif dalam penguasaan konsep baik secara teoritis, praktis dan etis untuk merancang, mengembangkan, menerapkan produk teknologi pendidikan yang edukatif dan disruptif yang berorientasi pada entrepreuneurship.
CPL-9 Mampu mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI), kearifan lokal, dan prinsip edutechnopreneurship secara kreatif, inklusif, dan berkelanjutan dalam merancang, mengembangkan, serta mengimplementasikan inovasi teknologi pendidikan yang adaptif dan berdaya saing global.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menganalisis permasalahan pembelajaran dan mengaitkannya dengan konsep, paradigma, serta perkembangan definisi Teknologi Pendidikan.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menganalisis kajian utama Teknologi Pendidikan yang mencakup facilitating learning, improving performance, creating, using, managing, processes, dan resources.
CPMK-3 Mahasiswa mampu merancang solusi pembelajaran berbasis teori dan praktik Teknologi Pendidikan.
CPMK-4 Mahasiswa mampu mengembangkan rancangan implementasi teori dan praktik Teknologi Pendidikan yang inovatif dan aplikatif