CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Menguasai konsep teoritis, strategis, dan etis untuk merencanakan, memfasilitasi belajar dan meningkatkan kinerja dengan efektif dalam konteks pendidikan melalui desain, pengembangan pengalaman belajar, dan evaluasi yang memanfaatkan metode dan sumber daya berbasis teknologi pendidikan untuk mencapai tujuan pembelajaran yang spesifik.
CPL-6 Menguasai konsep dasar Informatika, Multimedia, Animasi, Broadcasting, pengetahuan terhadap prinsip desain instruksional, pedagogi, bahan pembelajaran, serta kemampuan berperan, memfungsikan keilmuan teknologi pendidikan dalam proses perencanaan, pengembangan, pemanfaatan, pengelolaan, dan penilaian pembelajaran di berbagai jalur, jenis dan jenjang pendidikan.
CPL-8 Memiliki kemampuan berpikir kreatif dan inovatif dalam penguasaan konsep baik secara teoritis, praktis dan etis untuk merancang, mengembangkan, menerapkan produk teknologi pendidikan yang edukatif dan disruptif yang berorientasi pada entrepreuneurship.
CPL-9 Mampu mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI), kearifan lokal, dan prinsip edutechnopreneurship secara kreatif, inklusif, dan berkelanjutan dalam merancang, mengembangkan, serta mengimplementasikan inovasi teknologi pendidikan yang adaptif dan berdaya saing global.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu mengembangkan diri secara berkelanjutan dan bekerja sama dalam tim untuk merancang serta mengevaluasi desain pesan pembelajaran.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menguasai konsep teoretis, strategis, dan etis desain pesan serta komunikasi pembelajaran dalam perencanaan, pengembangan, dan evaluasi pembelajaran berbasis teknologi pendidikan.
CPMK-3 Mahasiswa mampu merancang pesan pembelajaran berbasis multimedia, animasi, dan audiovisual dengan menerapkan prinsip desain instruksional, pedagogi, dan komunikasi pendidikan.
CPMK-4 Mahasiswa mampu menghasilkan desain pesan yang kreatif, inovatif, dan berorientasi edutechnopreneurship, baik untuk kebutuhan pembelajaran maupun pengembangan produk edukatif disruptif.
CPMK-5 Mahasiswa mampu mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI), kearifan lokal, dan prinsip edutechnopreneurship dalam desain pesan pembelajaran yang adaptif, inklusif, dan berdaya saing global.