CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-11 Mampu menerapkan riset terapan untuk inovasi metode pembelajaran kejuruan, optimalisasi teknologi yang relevan dengan industri
CPL-13 Mampu melakukan analisis pada penelitian dan pengembangan program S2 Pendidikan teknologi kejuruan dengan mengikuti kaidah penulisan ilmiah
CPMK
CPMK-1 Menerapkan konsep akuntansi dan keuangan mikro dalam pengembangan metode pembelajaran yang inovatif untuk pendidikan teknologi kejuruan (C3)
CPMK-2 Menganalisis laporan keuangan bank dan lembaga keuangan mikro untuk memahami kinerja dan strategi pengembangan yang efektif (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi efektivitas kebijakan keuangan mikro dalam konteks pendidikan teknologi kejuruan dan pengaruhnya terhadap industri terkait (C5)
CPMK-4 Menciptakan model keuangan inovatif yang dapat diintegrasikan dalam kurikulum pendidikan teknologi kejuruan untuk meningkatkan relevansi industri (C6)
CPMK-5 Menerapkan teknik analisis data keuangan untuk menilai dan meningkatkan proses pembelajaran di bidang kejuruan (C3)
CPMK-6 Menganalisis dampak kebijakan perbankan terhadap keuangan mikro dan pembelajaran teknologi kejuruan (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi penggunaan teknologi keuangan (fintech) dalam pendidikan kejuruan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pembelajaran (C5)
CPMK-8 Menciptakan strategi peningkatan literasi keuangan bagi mahasiswa pendidikan teknologi kejuruan melalui penggunaan simulasi keuangan yang inovatif (C6)
CPMK-9 Menerapkan prinsip etika dan tanggung jawab sosial dalam praktik akuntansi dan keuangan mikro sebagai bagian dari kurikulum pendidikan teknologi kejuruan (C3)
CPMK-10 Menganalisis kasus-kasus nyata dalam keuangan mikro untuk mengembangkan pemikiran kritis dan solusi praktis yang dapat diimplementasikan dalam pembelajaran teknologi kejuruan (C4)