CPL-9 Mampu menyelaraskan kurikulum S2 Pendidikan Teknologi Kejuruan yang relevan dengan tuntutan perkembangan industri global.
CPL-10 Mampu merencanakan, menerapkan, dan mengevaluasi program pembelajaran inovatif yang efektif dan efisien pada pendidikan S2 Pendidikan Teknologi Kejuruan yang relevan dengan perkembangan industri global.
CPL-11 Mampu menerapkan riset terapan untuk inovasi metode pembelajaran kejuruan, optimalisasi teknologi yang relevan dengan industri
CPMK
CPMK-1 Menganalisis tren fashion terkini untuk memahami pengaruh sosial dan budaya dalam gaya hidup (C4)
CPMK-2 Mengevaluasi dampak ekonomi dari tren fashion pada industri terkait (C5)
CPMK-3 Menciptakan konsep desain fashion yang inovatif berdasarkan analisis tren dan kebutuhan pasar (C6)
CPMK-4 Menganalisis peran teknologi dalam evolusi fashion dan gaya hidup (C4)
CPMK-5 Mengevaluasi strategi pemasaran dalam industri fashion berdasarkan analisis pasar dan tren (C5)
CPMK-6 Menciptakan metode riset baru untuk mengkaji pengaruh fashion terhadap identitas sosial (C6)
CPMK-7 Menganalisis pengaruh globalisasi terhadap perubahan gaya hidup dan fashion di berbagai budaya (C4)
CPMK-8 Mengevaluasi keberlanjutan praktek dalam industri fashion dan memberikan rekomendasi untuk peningkatan (C5)
CPMK-9 Menciptakan desain fashion yang mengintegrasikan elemen budaya lokal dengan tren global (C6)
CPMK-10 Menganalisis dan mengevaluasi peran media dalam membentuk persepsi publik terhadap tren fashion (C4, C5)