Sidia is a education Platform website.
S2 Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan Unesa
CPL-2Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaanCPL-11Mampu menerapkan riset terapan untuk inovasi metode pembelajaran kejuruan, optimalisasi teknologi yang relevan dengan industriCPL-13Mampu melakukan analisis pada penelitian dan pengembangan program S2 Pendidikan teknologi kejuruan dengan mengikuti kaidah penulisan ilmiah
CPMK-1Menerapkan konsep riset terapan dalam pengembangan produk kuliner baru yang sesuai dengan kebutuhan industri (C3)CPMK-2Menganalisis tren pasar dan preferensi konsumen untuk mengidentifikasi peluang inovasi dalam produk kuliner (C4)CPMK-3Mengevaluasi efektivitas teknik dan metode pembuatan produk kuliner baru berdasarkan kriteria kualitas dan keberlanjutan (C5)CPMK-4Menciptakan resep inovatif yang mengintegrasikan teknologi terkini dengan bahan lokal untuk meningkatkan nilai tambah produk (C6)CPMK-5Menerapkan kaidah penulisan ilmiah dalam dokumentasi pengembangan produk kuliner (C3)CPMK-6Menganalisis data dari uji coba produk untuk mengoptimalkan resep dan proses produksi (C4)CPMK-7Mengevaluasi hasil inovasi produk kuliner berdasarkan feedback konsumen dan standar industri (C5)CPMK-8Menciptakan strategi pemasaran yang inovatif untuk produk kuliner baru yang dikembangkan (C6)CPMK-9Menerapkan prinsip kewirausahaan dalam pengembangan dan komersialisasi produk kuliner inovatif (C3)CPMK-10Menganalisis dan mengevaluasi dampak sosial dan ekonomi dari produk kuliner baru pada masyarakat (C4, C5)
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved