CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Mampu mengembangkan keilmuan pendidikan anak usia dini secara inovatif yang berbasis riset untuk menghasilkan karya kreatif, adaptif, original, dan teruji yang diakui di tingkat nasional maupun internasional
CPL-9 Mengintegrasikan berbagai elemen dan informasi terkait PAUD dalam merancang solusi dan strategi yang komprehensif
CPMK
CPMK-1 CMPK-1 Menganalisis paradigma dan teori terkini tentang inovasi pembelajaran kreatif untuk anak usia dini
CPMK-2 CPMK – 2 Mengkaji riset mutakhir inovasi pembelajaran anak usia dini dalam perspektif global
CPMK-3 CMPK- 3 Merancang model pembelajaran kreatif berbasis multidisiplin dengan memperhatikan aspek kognitif, sosial, emosional, dan budaya anak
CPMK-4 CMPK-4 Menciptakan inovasi pembelajaran di PAUD dengan mengintegrasikan seni, teknologi, dan budaya lokal berupa artikel atau prototipe yang layak dipublikasi dalam book chapter ber-ISBN