CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-22 Menguasai metodologi penelitian untuk memfasilitasi belajar dan meningkatkan kinerja dalam rangka menciptakan, mengelola, dan menggunakan proses dan sumber belajar (P1 dan P2)
CPL-23 Mempu mengekplorasi, mengevaluasi, mensintesis, dan menerapkan metode penelitian dalam rangka memfasilitasi pembelajaran dan meningkatkan kinerja (P1)
CPL-24 Mampu melaksanakan tri dharma perguruan tinggi pada Jenjang pendidikan S1/S2/S3 dan mengeloa pendidikan dan pelatihan berlandaskan prinsip dan teori pedagogi dan andragogi (P2)
CPL-25 Mampu mengelola dan mengambil kebijakan bidang teknologi pendidikan, teknologi kinerja dan pelatihan (P3)
CPMK
CPMK-1 Menerapkan prinsip-prinsip desain pembelajaran untuk mengembangkan modul pembelajaran yang efektif dan inovatif (C3)
CPMK-2 Menganalisis kebutuhan pembelajaran untuk menentukan tujuan dan sasaran yang sesuai dengan konteks dan kebutuhan peserta didik (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi dan memilih teknologi pembelajaran yang tepat untuk mendukung pencapaian tujuan pembelajaran (C5)
CPMK-4 Menciptakan strategi pembelajaran yang inovatif dan adaptif berdasarkan analisis kebutuhan dan karakteristik peserta didik (C6)
CPMK-5 Menerapkan metode penelitian untuk menguji efektivitas desain sistem pembelajaran yang telah dikembangkan (C3)
CPMK-6 Menganalisis data dan umpan balik dari penggunaan sistem pembelajaran untuk melakukan perbaikan dan penyesuaian desain (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi keterampilan kolaboratif dan kewirausahaan dalam proses desain pembelajaran (C5)
CPMK-8 Menciptakan solusi pembelajaran yang berkelanjutan dan inklusif untuk berbagai kebutuhan pembelajaran (C6)
CPMK-9 Menerapkan teori pedagogi dan andragogi dalam desain sistem pembelajaran untuk memastikan relevansi dan efektivitas pembelajaran (C3)
CPMK-10 Menganalisis dan mengintegrasikan prinsip-prinsip desain universal dalam pengembangan sistem pembelajaran untuk memastikan aksesibilitas (C4)