CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Mengembangkan pengetahuan pedagogik dan implikasinya pada pembelajaran fisika dengan menggunakan Hybrid Blended Learning, STEM Education, TPACK, ETNOFISIKA, Pembelajaran SDGs, dan TIK
CPMK
CPMK-1 Mampu menganalisis berbagai jenis dan pendekatan asesmen digital untuk memahami kebutuhan belajar peserta didik pada konteks pembelajaran fisika berbasis teknologi.
CPMK-2 Mampu menerapkan pemikiran logis, kritis, dan sistematis dalam merancang instrumen asesmen digital berbasis kinerja, HOTS, dan literasi sains yang relevan dengan konten fisika dan karakteristik peserta didik.
CPMK-3 Mampu mengembangkan asesmen digital fisika berbasis teknologi (misalnya LMS, aplikasi simulasi, atau sistem berbasis AI) dalam konteks pembelajaran berbasis TPACK, Hybrid Learning, atau STEM.