CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-8 Mampu menganalisis, mengevaluasi, dan mencipta melalui kajian sesuai bidang keahliannya untuk menyelesaikan masalah di masyarakat atau industri
CPL-12 Mampu menguasai pengetahuan tentang teori penerapan program pendidikan dan pelatihan (teknologi kinerja); konsep umum pengembangan kurikulum, pembelajaran, sumber belajar melalui pendekatan multidisipliner, riset dan pengembangan teknologi pendidikan/pembelajaran/ pelatihan yang bermanfaat bagi masyarakat dan keilmuan, mendapat pengakuan nasional maupun internasional
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampumemperjelaspengertian HPT
CPMK-2 Mahasiswa mampu memperjelas makna kinerja
CPMK-3 Mahasiswa mampu memperjelas makna teknologiMahasiswa mampu memperjelas makna HPT
CPMK-4 Mahasiswa mampu memperjelas peningkatan kinerja
CPMK-5 Mahasiswa mampu memperjelas instruksi sebagai intervensi
CPMK-6 Mahaisswa mampu mendiskripsikan berbagai bentuk pelatihan
CPMK-7 Mahasiswa mampu menggunakan standar dan Etika dalam Teknologi Kinerja Manusia
CPMK-8 Mahasiswa mampu memperjelas Inovasi dalam peningkatan kinerja dengan mentoring
CPMK-9 Mahasiswa mampu memperjelas motivasi individu, tim dan organisasi
CPMK-10 Mahasiswa mampu memperjelas Prinsip dan praktek kinerja pada kelompok kerja
CPMK-11 Mahasiswa mampu memperjelas pergeseran penyelarasan organisasi dari pendekatan berorientasi pada perilaku menuju nilai